Entri Populer

Kamis, 07 Oktober 2010

Inter news 07-10-2010

 

 
Rafael Benitez (Getty Images)

Benitez Yakin Inter Akan Berkembang

Benitez menegaskan keyakinannya bahwa Inter akan segera berkembang.

Setelah meraih hasil imbang tanpa gol melawan Juventus, posisi Inter Milan sebagai pemuncak klasemen sementar tergusur oleh Lazio.
Namun, pelatih Rafael Benitez tetap menyuarakan keyakinannya bahwa La Beneamata akan segera berkembang, dan ia berniat memastikan hal itu terwujud dengan kerja keras.

"Secara fisik dan taktik, tim ini bisa berkembang," ujarnya kepada Inter Channel.

"Pagi ini sebelum saya tiba di pusat latihan, saya mengamati beberapa pertandingan kami, dan membuat catatan. Bagi saya, kami dapat berkembang. Pastinya saya tak khawatir, saya sangat senang."

"Sangat jelas bahwa kami dapat berkembang dan inilah kenapa kami sangat sibuk bekerja di lapangan," tandasnya.

  
Wesley Sneijder - Inter (Getty Images) 


Sneijder: Saya Sebenarnya Ingin Ibra Bertahan

Sneijder mengaku sebenarnya ingin bereuni dengan Ibrahimovic di Inter.

Trequartista Inter Milan, Wesley Sneijder, mengakui bahwa saat memutuskan bergabung dengan La Beneamata pada awal musim lalu, ia sebenarnya ingin bereuni dengan rekan setimnya di Ajax Amsterdam, Zlatan Ibrahimovic.

"Ibrahimovic adalah salah satu striker terkuat di dunia. Saya ingat ketika saya akan bergabung dengan Inter, tapi kemudian dia pindah ke Barcelona dan sekarang [AC] Milan," cetusnya kepada Sportbladet.

"Zlatan adalah orang yang baik. Pekan lalu kami bertemu di Milan saat ia ingin membeli rumah dekat tempat tinggal saya. Kami mungkin akan menjadi tetangga. Kami berbicara tentang pertandingan antara Swedia dan Belanda, serta derby Milan," sambungnya.

"Saya ingin Zlatan bertahan di Inter. Saya ingin 'melayaninya', karena menurutnya, bersama saya, para striker dapat bermain lebih baik. Saat itu kami mulai saling mengirim SMS, dan dia juga berbicara dengan [presiden Inter, Massimo] Moratti, tapi saat saya sudah pasti pindah dia sedang menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona."


 
Wesley Sneijder - Inter (Getty Images) 


Sneijder Akan Tandatangani Kontrak Baru

Inter Milan dan Wesley Sneijder akhirnya mencapai kesepakatan sehingga ia bisa menandatangani kontrak baru. 

Gelandang andalan Inter Milan Wesley Sneijder memastikan segera menandatangani kontrak baru. Bintang asal Belanda ini dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2015.

Dalam kontrak barunya, gaji Sneijder akan dinaikkan menjadi €6 juta setiap tahun. Sebelumnya ia mendapatkan gaji €4 juta setiap tahun.

"Ini adalah klub saya. Dan, saya merasa betah di sini. Dalam waktu dua pekan ini, kami akan menandatangani kontrak baru," kata Sneijder.

Sebelumnya, negosiasi perpanjangan kontrak Sneijder selalu gagal. Kedua belah pihak terbentur dengan permintaan gaji dari mantan pemain Real Madrid ini. Namun, Sneijder mengungkapkan mereka akhirnya bisa mencapai kesepakatan. 



Kaka, Real Madrid (Getty Images)

Mourinho Tak Halangi Kaka Ke Inter

Kaka tidak akan dipertahankan karena Real Madrid memiliki Mesut Oezil yang bisa menggantikannya.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tidak akan menghalangi kepergian Kaka ke Inter Milan. Bahkan ia sudah memberi lampu hijau kepada Inter.

Mourinho tidak akan kehilangan bila bintang asal Brasil ini meninggalkan Santiago Bernabeu. Pasalnya, los Merengues masih memiliki Mesut Oezil. Gelandang Jerman tersebut bisa menggantikan peran Kaka.

Keinginan Inter membawa Kaka kembali ke Italia makin kuat. Inter sesungguhnya sudah tertarik memboyong Kaka di awal musim ini.

Mereka terus melakukan pendekatan intensif terhadap mantan bintang AC Milan ini. Inter berharap Kaka sudah bisa bergabung pada bursa transfer Januari tahun depan.

Sejak bergabung dengan Madrid, Kaka gagal menunjukkan performa terbaik. Dia tak mampu membuktikan sebagai pemain kelas dunia dan berada dalam bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Parahnya, Kaka beberapa kali didera cedera sehingga terpaksa absen di berbagai laga penting Madrid. 



2010 Dünya Kupası: Bastian Schweinsteiger (Germany)

Inter Berniat Datangkan Bastian Schweinsteiger 

Nerazzurri sudah jatuh hati kepada pemain bintang asal Jerman ini.

La Corriere Dello Sport mengabarkan Inter Milan kini tengah mempertimbangkan untuk membawa gelandang tim nasional Jerman Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich.

Dalam laporan itu disebutkan juara Liga Champions dan Serie A Italia ini telah tertarik karena penampilan pemain berusia 26 tahun tersebut yang ciamik di Piala Dunia 2010 serta musim lalu bersama Bayern.

Sementara berdasarkan publikasi yang dilansir dari harian Bild, pihak Bayern bisa saja tergoda untuk melego Schweinsteiger pada musim panas 2011. Ketika itu kontrak Schweinsteiger bersama juara Bundesliga Jerman tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Selain Inter, pihak Real Madrid juga dikabarkan berminat untuk membawa Schweinsteiger ke markasnya. Pelatih Jose Mourinho telah menunjukkan ketertarikannya yang besar kepada gelandang kreatif tersebut.


 
Sulley Muntari, Inter (Getty Images)

Muntari: Pindah? Kenapa Tidak...

Muntari gerah sering tidak diturunkan

Sulley Ali Muntari menyatakan bahwa dirinya bisa saja meninggalkan Inter Milan apabila tidak diberi kesempatan bermain secara reguler.

Muntari bahkan tidak dimasukkan dalam daftar pemain cadangan ketika Inter ditahan imbang 0-0 oleh Juventus pekan lalu dan lebih memilih untuk meninggalkan stadion sebelum kick-off daripada melihat rekan-rekannya bermain.

"Pindah? Kenapa tidak? Saya seorang pemain sepakbola, bukan seseorang yang makan gaji buta," ujar Muntari kepada Skysports.

"Saya cinta sepakbola dan ingin bermain setiap hari. Saya seorang pemain yang ambisius dan ingin bermain setiap hari,"

"Tempat saya bukan di tribun tetapi di lapangan. Ketika saya tidak bermain saya mengecewakan diri saya sendiri, fans, dan semua orang,"

Di bawah kepelatihan Rafael Benitez, pemain Ghana yang berusia 26 tahun tersebut bersaing dengan MacDonald Mariga untuk mendapat tempat di skuad.

Kembali ke Liga Primer Inggris tampaknya akan menjadi pilihan buat Muntari.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar